Polres Biak Amankan Pelaku Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia

0
7

Sat Reskrim Polres Biak Numfor mengamankan seorang Pria yakni MWM (20) yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Gunung Agung Ridge 1 Distrik Samofa Biak. Selasa Malam (08/06/2021).

Korban inisial AHM (24), yang tidak lain adalah Kakak Kandung pelaku, akhirnya meninggal dunia keesokan harinya Rabu 9 Juni 2021 Sekira Pukul 20.30 wit, setelah sempat dirawat di RSUD Biak namun akibat luka tusukan senjata tajam di bagian badan depan/ bagian dada membuat nyawa korban tidak bisa tertolong.

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK melalui Kasat Reskrim IPDA Alexander Tengbunan, S.Tr.K menjelaskan awalmula terjadinya tindak penganiyaan yang mengakibatkan kematian ini disebakan sempat terjadi permasalahan antar kakak beradik ini pada Selasa pagi.

“Pelaku yang masih dalam keadaan kesal, pada malam harinya, menunggu korban sambil nonton tv di rumah namun sudah mempersiapkan pisau dapur disaku celananya, setelah melihat korban datang dan melihat ada kesempatan pelaku langsung menusukan pisau di dada korban sebanyak 1 kali ,” jelasnya.

Korban sempat mencabut pisau yang tertancap di dadanya,kemudian ibunya segera membawa korban ke rumah sakit, sedangkan Pelaku lari sembunyi di rumah tantenya.

Setelah berkoordinasi dengan keluarga korban dan Pelaku, Sat Reskrim Polres Biak Numfor langsung mengamankan SKM ke Mapolres untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here