Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2021 Memasuki Babak Final

0
5

Tim Voli Putra SMA Negeri Warsa dan Tim Voli SMK Yapis akan bertanding pada partai final Kejuaraan Voli Kapolres Cup tahun 2021 pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 di GOR Petrus Kafiar Biak.

Kedua tim berhasil mengalahkan lawan-lawannya yaitu Tim SMA Negeri Biak Utara Barat dan SMA Barat  Biak pada partai semifinal yang digelar hari ini, Kamis (24/6/2021) pagi.

Sementara Tim Putri akan berlangsung partai final  antara Tim Putri SMA Negeri Warsa melawan SMA Negeri Biak Utara dan untuk memperebutkan juara 3 dan 4 antara SMK Yapis dan SMK Bosnik.

Sekretaris Panitia Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2021 yang juga selaku Sekretaris PBVSI Biak Numfor Aiptu Thomas Bonay mewakili Ketua Panitia menjelaskan kejuaraan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tersbut,sebagai ajang pencarian bibit atlit voli masa depan yang dimiliki di Kabupaten Biak Numfor.

“Tahun ini kami fokus untuk pencarian bibit calon atlit voli dari tingkat SMA/SMK karena kami yakin putra putri yang memiliki bakat dan hobby olahraga voli semakin banyak dan potensi ini cukup menjanjikan untuk tersu digali dandikembangkan sehingga melahirkan atlit voli masa depan Kabupaten Biak Numfor yang dapat berkiprah di tingkat provinsi hingga nasional bahkan internasional,”ujar Aiptu Thomas Bonay.

Mewakili panitia, Aiptu Thomas Bonay menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung terlaksananya Kejuaraan Voli Kapolres Biak Numfor hingga jelang penutupan.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung hingga Kejuaraan Voli Kapolres Cup ini dapat berjalan lancar dan kami menyampaikan permohonan maaf jika selama penyelenggaraan pertandingann terdapat  sejumlah kekurangan,”tuturnya

Sementara Kepala  Kampung Dousi Distrik Biak Barat Yohanes Kmur saat menyaksikan partai semifinal antara SMA Negeri Wardsa dan SMA Negeri Biak Barat meyampaikan  apresiasi atas kegiatan yang digelar Polres Biak Numfor dan berharap pembinaanbagi bagi generasi muda di kampung-kampung terus dilakukan bukan hanya melalui olahraga maupun bidang lainnya.

“Selaku Kepala Kampung Dousi Distrik Baiak Barat merasa sangat bangga dengan masuknya anak-anak kami hingga partai semifinal meski kalah dan hanya akan memperebutkan tempat 3 dan 4,namun tidak mengurangi semangat kami yang menyaskikan langsung di GOR ini,”ujar Yohanes Kmur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here